Kamis 16 Nov 2017 12:41 WIB

Linkin Park Rilis Album dari Tur Terakhir Chester Bennington

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Indira Rezkisari
Aksi panggung Chester Bennington saat konser bersama Linkin Park di Jakarta (ilustrasi).
Foto: ROL/Sadly Rachman
Aksi panggung Chester Bennington saat konser bersama Linkin Park di Jakarta (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Linkin Park mengumumkan akan merilis album baru yang vokalnya diisi Chester Bennington. Album 'One More Light Tour: Live' diambil dari tur konser mereka pada Mei lalu dengan nama yang sama, One More Light, yang diadakan sebelum Chester meninggal pada 20 Juli lalu.

"Kami mempersembahkan album live ini pada saudara kami, Chester yang telah menuangkan hati dan jiwanya bagi tur One More Light," tulis band ini dalam pengumumannya tersebut.

"Setelah kami selesai merekam album ini, kami bercanda dengan Chester karena dia telah memberikan banyak pertunjukan menakjubkan di studio, dia telah menetapkan standar ekstra tinggi untuk menghasilkan alkimia di atas panggung setiap malam. Tidak mengherankan dia menyambut tantangan ini dengan baik."

Band ini juga menuliskan apa yang pernah dikatakan oleh Chester. "Dia merasa tur ini adalah tur terbaik yang pernah kami lakukan."

Album "One More Light: Live" diambil dari tur One More Light, berisi lagu hit Linkin Park seperti "Heavy" dan "Good Goodbye". Selain itu terdapat lagu klasik Linkin Park seperti "In the End", "Numb", dan "What I've Done".

Pada akhir Oktober lalu, beragam musisi seperti Blink 182, Machine Gun Kelly dan Kiiata bergabung bersama Linkin Park. Konser amal yang diadakan di Hollywood Bowl ini dipersembahkan untuk mengenang Chester dan keuntungan konser dijadikan donasi bagi kegiatan yang didirikan setelah kematian Chester, One More Light Fund, seperti dilansir dari laman E! News.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement