Kamis 16 Nov 2017 08:28 WIB

Gal Gadot Pastikan Kembali Sebagai Wonder Woman

Rep: Zahrotul Oktaviani/ Red: Indira Rezkisari
Gal Gadot
Foto: AP
Gal Gadot

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gal Gadot sempat dirumorkan menolak ambil bagian dari sekuel Wonder Woman jika produser Brett Ratner kembali terlibat di film itu. Gal pun segera mengonfirmasi rumor tersebut.

Sebelumnya, sempat diberitakan Gal Gadot tidak akan menjadi bagian dalam film Wonder Woman. Ia tidak nyaman berperan sebagai tokoh perempuan perkasa dengan produser yang dituduh melakukan pelecehan seksual terhadap sejumlah perempuan.

Tampil di "The Today Show" untuk mempromosikan film ketiganya bersama DC Comics "Justice League", Gal memastikan akan tetap menjadi bagian dari serial. Menurut Hollywood Reporter, Brett juga telah memutuskan hubungan dengan Warner Bros.

"Beberapa hari terakhir banyak media yang telah menuliskan apa yang saya rasakan. Semua orang tahu bagaimana perasaan saya karena saya tidak menyembunyikan apapun. Yang sebenarnya terjadi adalah begitu banyak orang yang tergabung dalam pembuatan film ini dan mereka semuanya berkomentar hal yang sama. Jadi, semua orang tahu apa yang sebaiknya dilakukan, tetapi tidak ada yang bisa saya katakan karena semua telah selesai sebelum artikel ini keluar, iya kan?" ucap Gal.

RatPac Entertainment milik Brett tidak akan bertanggung jawab untuk masalah keuangan "Wonder Woman 2" seperti serial pertama "Wonder Woman". Sepertinya tidak hanya aktris tersebut yang akan bergabung dengan seri keduanya, yang dikabarkan akan mengambil latar tahun 1980 setelah karakter diceritakan muncul pertama di Perang Dunia I. Sutradara Patty Jenkins juga dikabarkan juga akan kembali. Namun tanggal rilis dan judul resmi belum diketahui, dilansir dari Fox News.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement