Kamis 23 Nov 2017 02:08 WIB

Emirates Gaet Mercedes Ciptakan Kabin Kelas Satu Mewah

Rep: Zahrotul Oktaviani/ Red: Winda Destiana Putri
Emirates Gaet Mercedes Ciptakan Kabin Kelas Satu Mewah.
Foto: Carscoops
Emirates Gaet Mercedes Ciptakan Kabin Kelas Satu Mewah.

REPUBLIKA.CO.ID, Terbang bisa menjadi pengalaman yang menegangkan bagi beberapa orang. Karena alasan itulah Emirates Airline meminta bantuan Mercedes-Benz untuk menciptakan kabin kelas satu yang mengasyikkan. Emirates Airline mengaku terinspirasi dari S-Class.

Menurut Mercedes, kerjasama dimulai tahun 2014 ketika kedua perusahaan bertemu di Inggris dan membahas tren serta inovasi desain terbaru. Perancang interior pesawat sangat terkesan dengan S-Class yang baru dan memutuskan untuk memasukkan beberapa gagasan dan fiturnya kedalam kabin kelas satu dari armada Boeing 777-nya.

Hasil pertemuan tersebut menetapkan standar baru bagi industri penerbangan dalam hal kemewahan dan kenyamanan. Sebagai bagian dari ide tersebut, Emirates menawarkan suite kelas satu yang sepenuhnya tertutup, luas, dan menawarkan privasi pada tingkat yang tidak tertandingi.

Mercedes kemudian menyatakan bahwa bahan, pengerjaan, dan kontrol semuanya terinspirasi dari S-Class dan mereka akan membangun inovasi lain seperti jendela virtual dan tempat duduk dengan gravitasi-nol.

Sebagai bagian dari kemitraan, penumpang yang terbang di kabin kelas satu yang baru dapat diantarkan dari dan menuju bandara Dubai dengan S-Class.

"Kami sangat senang dengan suite baru kami, yang menawarkan tingkat privasi, kenyamanan dan kemewahan yang belum pernah ada sebelumnya. Kerjasama kami dengan Mercedes-Benz menyatukan dua merek global, yang keduanya bertahan pada inovasi, kualitas, kemewahan, dan kenyamanan," ujar Presiden Emirates Airline, Sir Tim Clark, dalam sebuah rilis dilansir laman Carscoops

sumber : Center
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement