Ahad 12 Nov 2017 13:00 WIB

Kahiyang Bobby Tiba di Medan 19 November

Rep: Issha Haruma/ Red: Indira Rezkisari
Pasangan pengantin baru, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution, menyapa tamu undangan yang hadir dalam sesi resepsi siang di Graha Saba, Solo, Rabu (8/11).
Foto: Republika/Halimatus Sa'diyah
Pasangan pengantin baru, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution, menyapa tamu undangan yang hadir dalam sesi resepsi siang di Graha Saba, Solo, Rabu (8/11).

REPUBLIKA.CO.ID, MEDAN -- Pasangan Bobby Nasution-Kahiyang Ayu, putri Presiden Joko Widodo, dijadwalkan tiba di Medan, Ahad (19/11). Kedatangan keduanya ini untuk mengikuti rangkaian acara ngunduh mantu yang akan digelar mulai 21 November mendatang.

"Tanggal 19 (November), Kahiyang dan Bobby datang, disambut di Bandara Kualanamu," kata paman Bobby, Erwan Nasution, Ahad (12/11).

Erwan mengatakan, pasangan pengantin baru tersebut akan langsung dibawa ke kediaman keluarga Bobby di kompleks Taman Setiabudi Indah, Bukit Hijau Regency, Medan Selayang. Keduanya akan beristirahat di sana sebelum mengikuti rangkaian acara yang akan dimulai 21 November.

"Tanggal 20 (November) kosong. Ada rapat finalisasi hari itu. Tanggal 21-nya acara pemberian marga untuk Kahiyang," ujar dia.

Bobby memastikan, persiapan acara Bobby-Kahiyang di Medan hampir rampung. Rapat koordinasi pun terus dilakukan jelang rangkaian acara dimulai.

Rapat teranyar digelar di salah satu gedung di Jl Gagak Hitam, Ringroad, Medan Sunggal, Sabtu (11/11) kemarin. Selain keluarga Bobby, rapat tersebut juga dihadiri unsur lain yang terlibat, seperti polisi, TNI dan Pemkot Medan.

Erwan mengatakan, rapat selanjutnya akan digelar bersama pihak terkait lain, Senin (13/11) besok. Sama seperti sebelumnya, rapat ini juga akan membahas berbagai kesiapan terkait acara.

"Rapat kemarin banyak yang dibahas, masalah relawan posisi di mana, arus lalu lintasnya, penerimaan tamu, siapa saja di VIP," kata Erwan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement