Kamis 09 Nov 2017 00:18 WIB

Tanpa Istri, JK Hadiri Resepsi Pernikahan Putri Jokowi

Rep: Andrian Saputra/ Red: Andi Nur Aminah
Jarwo Kwat hadir di acara resepsi pernikaha Kahiyang Ayu-Bobby Nasution, bersama kedua putrinya, Rabu (8/11)
Foto: Andrian Saputra/Republika
Jarwo Kwat hadir di acara resepsi pernikaha Kahiyang Ayu-Bobby Nasution, bersama kedua putrinya, Rabu (8/11)

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO --- Komedian Jarwo Kwat (JK) menghadiri pernikahan Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution tanpa didampingi istri tercintanya. Jarwo mengatakan istrinya terpaksa tak bisa mendampinginya lantaran harus menemani anak bungsunya yang sedang banyak tugas-tugas sekolah. Pemeran pak Jalal dalam sinetron Para Pencari Tuhan itu pun hanya ditemani dua putrinya yakni Zahara dan Putri Anjani.

"Istri saya enggak ikut, jaga anak yang satu lagi, banyak urusan tugas sekolah jadi enggak bisa. Kebetulan saya juga libur jadi disempetin datang ke sini," tuturnya saat menghadiri pesta pernikahan Kahiyang pada Rabu (8/11) malam.

Untuk mengobati rasa sedihnya karena tak ditemani istri, setibanya di Solo pagi tadi, Jarwo langsung mengajak anak-anaknya berkeliling kota termasuk berwisata ke Keraton Solo. Di resepsi pernikahan Jokowi, Jarwo terkesan dengan banyaknya kuliner tradisional yang disajikan.

Salah satu kuliner yang dicicipinya yakni sate kere. Menurutnya sate kere punya cita rasa tersendiri hingga menarik untuk dicicipi. "Tadi makan sate kere, alhamdulillah sesaat jadi orang kere, harga (sate kere) mahal juga ya," katanya. Tak lupa Jarwo juga mendoakan pasangan Kahiyang Ayu dengan Bobby Afif Nasution menjadi keluarga bahagia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement