Rabu 08 Nov 2017 10:42 WIB

Sandiaga Siapkan Batik untuk Kondangan Kahiyang

Rep: Sri Handayani/ Red: Indira Rezkisari
Presiden Joko Widodo bersama Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu juga Ibu Iriana Widodo setelah prosesi ijab kabul Kahiyang, Rabu (8/11).
Foto: Republika/Debbie Sutrisno
Presiden Joko Widodo bersama Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu juga Ibu Iriana Widodo setelah prosesi ijab kabul Kahiyang, Rabu (8/11).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno telah menyiapkan diri untuk hadir dalam pernikahan putri satu-satunya Presiden Joko Widodo, yaitu Kahiyang Ayu dengan Muhammad Bobby Afif Nasution di Solo, Rabu (8/11). Sejak semalam, Sandi dan istrinya, Nur Asia, telah memilih batik untuk dipakai nanti malam.

"Mpok Nur pilih batik yang agak cerah. Tadi dia lihat pagi-pagi Pak Jokowi nuansanya lebih ke cerah-cerah kan kemarin hijau. Jadi kita lagi coba cari yang disesuaikan warnanya yang agak pas, yang lembut-lembut gitu," kata dia di Balai Kota DKI Jakarta, Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (8/11).

Ia mengaku menyerahkan urusan memilih pakaian kepada istrinya. Sebab, ia merasa Nur Asia lebih berpengalaman dalam hal itu.

Sandiaga mengaku senang mendapat undangan ke pernikahan Kahiyang. Ia mendoakan agar kedua mempelai menjadi pasangan yang sakinah, mawadah, warahmah, dan segera dikaruniai momongan.

"Tadi pagi lihat gambarnya serasi sekali. Agak mirip ya antara Mas Bobby sama Mbak Kahiyang. Jodoh sepertinya kalau saya lihat. Dan Insya Allah langgeng," ujar dia.

Sandiaga direncanakan akan berangkat dari Balai Kota pukul 10.30 WIB. Ia bergantian dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang akan kembali hari ini. Sandi dijadwalkan pulang besok (9/11).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement