Rabu 08 Nov 2017 09:59 WIB

Instagram Jokowi Siarkan Langsung Ijab Kabul Kahiyang

Rep: MGROL 99/ Red: Indira Rezkisari
Wapres Jusuf Kalla menjadi tamu pertama yang memberikan ucapan selamat kepada Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution.
Foto: Republika/Debbie Sutrisno
Wapres Jusuf Kalla menjadi tamu pertama yang memberikan ucapan selamat kepada Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu, telah sah menikah dengan Bobby Nasution. Prosesi akad nikah tidak hanya bisa disaksikan langsung oleh tamu undangan di gedung Graha, tapi Jokowi juga mempersilahkan masyarakat Indonesia untuk melihat prosesi pernikahannya lewat tayangan langsung di media sosial.

Setelah kemarin Jokowi menayangkan secara langsung prosesi bleketepe lewat akun Facebook resminya. Kali ini Jokowi dalam akun Instagramnya @jokowi menayangkan secara langsung prosesi akad nikah anak perempuannya.

Sekitar 17 ribu pengikut Jokowi ikut menonton siaran langsung yang disiarkan akun instagramnya. Para pengikut Jokowi pun ikut berbahagia akan pernikahannya dengan mengucapkan beragam doa dan harapan dalam live streaming tersebut.

Akun @lennysusanty mengucapkan, "selamat atas penikahan putri tercinta.” Lalu @tutuz_1208 menulis, “selamat buat mas bobby dan mbak kahiyang, semoga samawa.”

Lewat akunnya @lia.calista mengatakan, “Alhamdulillah sah, selamat buat mba Kahiyang dan mas Bobby semoga samawa. Amin.”

Selain Jokowi, Kahiyang pun turun menayangkan prosesi akad nikah melalui akun Instagramnya @ayanggkahiyang. Siaran langsung Kahiyang pun ditonton lebih dari 7 ribu pengikutnya dan dibanjiri doa serta harapan untuk pernikahannya dengan Bobby Nasution.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement