Rabu 08 Nov 2017 06:43 WIB

Kereta Kencana Kahiyang Tiba di Kediaman

Rep: Andrian Saputra/ Red: Winda Destiana Putri
Kereta Kencana Kahiyang Tiba di Kediaman
Foto: Republika/Andrian Saputra
Kereta Kencana Kahiyang Tiba di Kediaman

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- Kereta kuda yang akan digunakan putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu dengan Muhammad Bobby Afif Nasution telah tiba di kediaman Jokowi di Sumber, Solo. Dari pantauan Republika di lokasi pernikahan pada Rabu (8/11) pagi, kereta kuda yang akan digunakan Kahiyang dihias dengan beragam bunga melati. Kusirnya menggunakan seragam merah lengkap dengan topi bindar. 

Rencananya kereta kuda tersebut akan membawa Kahiyang ke gedung pernikahan di Graha Saba Buana sekitar pukul 7:00 WIB. 

Iring-iringan menggunakan kereta kencana juga dilakukan mempelai pria, Muhammad Bobby Afif Nasution. Bobby akan diarak mulai dari Hotel Alila hingga gedung graha saba. 

Sementara itu di sekitar jalan Letjen Suprapto, sejumlah Paspampres mulai bersiaga untuk mengawal kehadiran keluarga Joko Widodo dan kedatangan calon mempelai pria Bobby Afif Nasution. 

Presiden Jokowi rencananya akan mengijabkan langsung putrinya pada prosesi akad nikah nanti. Usai ijab kabul, terdapat sejumlah sesi seperti panggih yakni bertemunya kedua mempelai. Selain itu ada juga pecah tigan yakni sesi dimana mempelai pria menginjak telur dengan kakinya. 

 

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement