Rabu 08 Nov 2017 06:18 WIB

Adam Levine Minta Ellen DeGeneres Cari Nama Bayinya

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Indira Rezkisari
Adam Levine dan Behati Prinsloo
Foto: EPA
Adam Levine dan Behati Prinsloo

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Adam Levine dan model Behati Prinsloo sedang menantikan kehadiran anak kedua mereka. Behati akan melahirkan dua bulan lagi.

Penyanyi Maroon 5 ini mengunjungi acara The Ellen DeGeneres Show pada Selasa (7/11). Di sana, dia mengumumkan kehamilan kedua istrinya.

"Dia sangat keren. Dia seperti pemenang dalam sebuah pertandingan. Dia melakukan hal yang luar biasa," kata Adam. "Kamu tidak tahu dia sudah hamil tujuh bulan."

Pasangan tersebut pada September lalu sudah memberitahukan publik akan menantikan kelahiran bayi kedua. Ellen menanyakan kondisi anak pertama, Dusty Rose. "Dia seperti zen kecil," kata Ellen. Ellen adalah orang yang memberi nama pada anak Adam dan Behati.

Adam mengatakan bahwa dia merasa tergelitik karena Dusty pendiam. "Karena orang tuanya seorang maniak. Dia seperti menenangkan kami. Dia melihat kami seperti, 'ok, rileks,' itu bagus. Itu penting." Dusty lahir pada September 2016.

Adam juga mengumumkan bahwa dia akan mendapat anak perempuan lagi dan membuka saran pemberian nama. "Suka atau tidak suka," kata Adam pada Ellen. "Kamu akan ikut terlibat dalam hal ini."

"Ini merupakan upaya kolaborasi," kata Adam. "Kami sedang bekerja untuk ini." Kemudian Ellen bergurau, katanya, memberi nama untuk satu bayi bukan cerita yang besar. Memberi nama untuk dua bayi baru cerita yang besar.

Adam mengungkapkan harapannya untuk memiliki banyak anak. "Saya ingin memiliki anak yang banyak. Saya tumbuh dalam kekacauan."

Mentor the Voice ini juga berkata bahwa dia benar-benar menikmati perannya sebagai seorang ayah. "Behati adalah anak tunggal dan menginginkan 100 anak. Tapi saya tidak tahu saya bisa mengabulkannya atau tidak."

Di acara tersebut, Adam beserta Maroon 5 tampil membawakan lagu baru mereka yang berjudul "What Lovers Do," seperti dilansir dari laman E! News.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement