Rabu 08 Nov 2017 05:31 WIB

Jelang Akad Nikah Jokowi Mohon Doa Restu Publik

Rep: MGROL 99/ Red: Indira Rezkisari
Presiden Joko Widodo dan istrinya Irana Widodo, ditemani putranya Gibran dan Kaesang, usai siraman Kahiyang Ayu, Selasa (7/11).
Foto: Antara
Presiden Joko Widodo dan istrinya Irana Widodo, ditemani putranya Gibran dan Kaesang, usai siraman Kahiyang Ayu, Selasa (7/11).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menjelang hari besar perkawinan putrinya Kahiyang Ayu, Presiden Joko Widodo meminta doa restu dari segenap masyarakat Indonesia. Doa tersebut dikemukakannya melalui akun Instagram resmi Joko Widodo.

Selasa malam (7/11), Presiden Jokowi memasang foto bersama istrinya Iriana dan kedua putranya, Gibran dan Kaesang. “Insya Allah, besok akan berlangsung pernikahan putri saya. Semoga penuh berkah. Hatajan ala orang kampong, semua dikerjakan sendiri, tidak mewah. Mohon doa restunya,” ujar Jokowi dalam keterangan foto yang diunggahnya.

Pagi ini (8/11), Kahiyang dan Bobby akan menjalani prosesi akad nikah di gedung Graha Saba Buana, Solo. Gedung milik Jokowi itu sebelumnya juga digunakan sebagai tempat perhelatan pernikahan anak pertama Jokowi, Gibran Rakabuming dengan Selvi Ananda dua tahun yang lalu.

Belum genap satu jam, unggahan Jokowi di media sosial Instagramnya @jokowi sudah dibanjiri komentar dari warga Indonesia. Sekitar ribuan komentar yang terdapat di sana memberi ucapan selamat kepada Jokowi dan keluarga.

Akun @baryaf mengucapkan, “Amin pak, semoga mba Kahiyang dan mas Bobby jadi keluarga yang samawa.”

Sedang akun @aryoputram mengucapkan, “Selamat ya Mr. President. Semoga dilancarkan acara yang digelar" dan  @jnh07 mengucapkan, “Semoga lancar ya pak pernikahan anak bapa, Semoga tidak ada halangan apa-apa. Amin.”

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement