Rabu 08 Nov 2017 02:31 WIB

Lucu, Ini Ungkapan Kebahagiaan Fitrop Diundang Jokowi

Rep: Retno Wulandhari/ Red: Gita Amanda
Fitri Tropika mendapatkan undangan pernikahan Kahiyang dan Bobby.
Foto: Akun Instagram Fitri Tropika
Fitri Tropika mendapatkan undangan pernikahan Kahiyang dan Bobby.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Siapa sih yang tidak bangga diundang ke pernikahan keluarga presiden? Presenter kocak Fitri Tropica merupakan salah satu yang beruntung diundang ke pernikahan Kahiyang dan Bobby. Ia pun tidak bisa membendung kebahagiaannya itu.

Dengan ciri khas banyolannya, perempuan yang akrab disapa Fitrop ini membagikan rasa bahagianya tersebut kepada warganet melalui akun Instagramnya, @fitrop.

"Kegembiraan tidak terperi kala kuterima sebuah undangan merah gincu yang merupakan undangan pernikahan sahabat, sekaligus rival olimpiade calistung dan merangkak-ku kala paud, yang pagi tadi diantarkan oleh Pak Pos dengan menggunakan gantole pribadi keluarga kami dari arah pintu utama, tepat ke depan pintu kamarku dengan jarak tempuh 72 kilometer itu," ujar Fitrop di akun media sosialnya, Selasa (7/11) lalu.

Seperti tidak ingin melewatkan momen bahagia itu, Fitrop pun mengaku akan berangkat menggunakan "jet pribadi" untuk menghadiri pesta pernikahan putri presiden tersebut. Tidak hanya itu, Fitrop juga menyebut dia dan keluarga telah mempersiapkan hadiah spesial untuk Kahiyang dan Bobby.

"Melihat catatan dibalik undangan tersebut yang tidak memperkenankan tamu undangan untuk memberikan hadiah pernikahan dalam bentuk apapun, seketika itu pula mamah dan papah mengurungkan niat mereka lalu menyimpan serta menaruh kembali berkas saham-saham Apple milik milik keluarga kami yang semula akan kami kirim sebagai bingkisan kechyl simpel hadiah perkawainan dari keluarga sederhana kami yang tidak gemar bermewah-mewah ini," tulis Fitrop lagi.

Unggahan-unggahan yang ditulis Fitrop ini sontak mengundang tawa dan komentar lucu dari para warganet. Seperti salah satunya akun @christinerachels. "HAHAHAHA LOL gue tawa2 bacanya," tulis @christinerachels.

Demikianpula dengan akun @riyan7491. "Lelah hatiku membaca semua kata yang kau tulis teramat panjaaaaanggg dan laaamaa... dan akhirnya aku pun tetap tak memahami semua #sedihnya," tulis @riyan7491.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement