Selasa 07 Nov 2017 11:19 WIB

Citra Kirana Ingin Jajal Film Layar Lebar

Rep: Dwina Agustin/ Red: Hazliansyah
Citra Kirana. (Republika/ Darmawan)
Foto: Republika/ Darmawan
Citra Kirana. (Republika/ Darmawan)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Nama Citra Kirana sudah tidak asing di jagat pertelevisian Indonesia. Namun, dia tidak ingin terjebak berada di zona nyaman dan ingin mencoba bermain di layar lebar.

"Pengen coba film, tahun depan deh. Ini kan sudah akhir tahun ya," kata Ciki panggilan Citra Kirana, Senin (6/11) kemarin.

Saat ini Ciki sedang istirahat untuk tidak mengambil judul sinetron apapun. Waktunya pun semakin luang sehingga bisa memilih kegiatan lain. Seperti berkumpul bersama keluarga dan teman dekat.

Ciki mengatakan jika sebelumnya ia pernah mendapat tawaran main film. Hanya saja, perannya di sinetron membuat ia tidak memiliki waktu luang.

Jika boleh memilih, Ciki nantinya mengininkan sebuah film dengan latar sejarah. Baginya hal tersebut akan dapat menguji kemampuanya berakting.

"Ambil film yang bagus dan harus bisa meranin yang baik, jadi nggak bisa lepas sinetron gitu aja dan jalanin aja," kata perempuan berusia 23 tahun itu.

Meski memiliki keinginan bermain film, Ciki mengaku tidak akan melepas sinetron begitu saja. Dia hanya mencoba menjalani apa yang sedang dilakukan termasuk menjajal sesuatu yang baru dalam hidupnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement