Selasa 07 Nov 2017 09:52 WIB

Sandiaga Ucapkan Selamat untuk Kahiyang

Rep: Sri Handayani/ Red: Andi Nur Aminah
Sandiaga Uno
Foto: Republika/Rakhmawaty La'lang
Sandiaga Uno

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno turut diundang dalam perhelatan akbar pernikahan putri Presiden RI ke-7 RI Joko Widodo yaitu Kahiyang Ayu dengan Muhammad Bobby Afif Nasution. Ia dijadwalkan hadir pada Rabu malam. "Saya dapatnya yang malam. Besok berarti, besok Rabu ya," kata Sandiaga di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (7/11).

Dalam kesempatan tersebut, ia juga menyampaikan ucapan selamat untuk anak kedua Jokowi tersebut. "Selamat menempuh hidup baru. Semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah. Dan semoga cepat dapat momongan sehingga bisa menjadi putra-putri yang shaleh dan shalehah," kata dia.

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo akan menyelenggarakan pesta pernikahan putri satu-satunya, Kahiyang Ayu dengan Muhammad Bobby Afif Nasution. Pernikahan akan dilangsungkan pada Rabu (8/11).

Jokowi menjelaskan, malam ini keluarganya akan menggelar pengajian di kediamannya. Pengajian tersebut akan dihadiri tetangga terdekat dan keluarga. Keesokan harinya akan ada prosesi siraman dan midodareni. Kahiyang dan Bobby akan menunggangi kereta kencana menuju Graha Sabha Buana untuk melangsungkan proses ijab kabul dan resepsi. Keduanya berangkat dari tempat berbeda.

Bobby berangkat dari Hotel Alila, sedangkan Kahiyang berangkat dari kediamannya. Pada sore hari, setelah akad nikah, kedua pasangan tersebut akan diarak menggunakan kereta kencana melewati sejumlah jalan protokol di Solo.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement