Ahad 05 Nov 2017 16:10 WIB

Reza Rahadian Sudah Biasa Diragukan Aktingnya

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Indira Rezkisari
Reza Rahadian
Foto: Republika/Reja Irfa Widodo
Reza Rahadian

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tampil sebagai pemeran utama di film remake "Benyamin Biang Kerok", aktor Reza Rahadian mengaku mendapatkan tantangan baru saat memerankan karakter yang lekat dengan aktor legendaris, Benyamin Sueb. Dalam film yang rencananya dirilis pada Maret 2018 tersebut, Reza memerankan tokoh utama, Pengki.

Reza membutuhkan satu bulan untuk mendalami karakter tersebut. Selama proses pendalaman karakter tersebut, Reza melakukan diskusi dengan sutradara, Hanung Bramantyo, dan seluruh tim. Tidak hanya itu, aktor yang pernah memerankan tokoh HOS Cokroaminoto tersebut juga menonton film-film dari Benyamin guna mendalami karakter dari aktor asal Jakarta tersebut.

''Ini suatu tantangan baru lagi, saya hampir tidak pernah berakting di kawasan ini. Jadi banyak hal yang saya eksplor dari Benyamin, tidak hanya sekedar menonton filmnya, tapi juga mempelajari pola akting dari Bang Ben,'' tutur Reza kepada wartawan dalam Konferensi Pers di Kantor Falcon Pictures, Jakarta Selatan, Sabtu (4/11).

Meski sempat diragukan untuk bisa berakting dan tampil sebagai Benyamin Sueb, namun Reza menyerahkan sepenuhnya kepada para penonton untuk menilai aktingnya tersebut. Bahkan, Reza sempat mengaku, tidak peduli jika diragukan untuk bisa tampil sebagai Benyamin Sueb.

''Sebenarnya, nanti penonton yang akan menilai. Kalau soal diragukan, saya sudah biasa kok diragukan dalam memerankan tokoh. Akhirnya nanti keputusan ada di penonton,'' kata aktor yang sempat tampil di film Habibie-Ainun tersebut.

Rencananya, film remake Benyamin Biang Kerok ini dirilis pada Maret 2018 silam. Film produksi Falcon Pictures ini dibintangi Reza Rahadian dan disutradarai oleh Hanung Bramantyo.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement