Ahad 05 Nov 2017 07:22 WIB

Ini Tren Hijab 2018

Rep: Retno Wulandari/ Red: Dwi Murdaningsih
Karyawan menata busana hijab di Gerai Elzatta ,Jakarta, Kamis (8/9). (Republika/Prayogi)
Foto: Republika/Prayogi
Karyawan menata busana hijab di Gerai Elzatta ,Jakarta, Kamis (8/9). (Republika/Prayogi)

REPUBLIKA.CO.ID,  PADANG -- Mendekati pergantian tahun, Elzatta telah mempersiapkan desain terbaru untuk koleksi hijab 2018. Menurut desainer Elzatta Lola Dwi trend hijab Elzatta tahun depan akan didominasi scarf instan.

"Tahun 2018 Elzatta akan banyak mengeluarkan scarf instan karena scarf biasa kan masih agak ribet pakai jarum," ujar Lola kepada Republika.co.id, Sabtu (4/11).

Sementara untuk warna, Elzatta masih mengusung warna-warna pastel yang memberi kesan cantik dan anggun. Kesan cantik dan anggun juga ditonjolkan pada pemilihan motif hijab seperti motif bunga dan abstrak.

Selain kedua motif tersebut, Elzatta juga akan mengeluarkan motif khas Indonesia seperti batik dan tenun sebagai variasi pilihan. Untuk memberi kenyamanan terhadap pengguna, Elzatta menggunakan beberapa bahan pilihan yaitu polywool, poly silk dan poly span.

"Buat yang ingin tampil sedikit glamor bisa pilih poly silk karena bahannya mengkilap tapi bagi yang ingin tampil santai bisa pilih poly span karena banhannya nyaman untuk aktivitas harian," kata Lola.

Tidak hanya hijab, Elzatta juga telah mempersiapkan rancangan untuk koleksi dress di 2018. Untuk koleksi dress, menurut Lola, Elzatta masih didominasi dengan potongan gamis yang bermain di satu warna.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement