Kamis 02 Nov 2017 18:46 WIB

The Sunan Hotel Solo Luncurkan Menu Ramen Pizza

Menu ramen pizza.
Foto: Dokumen
Menu ramen pizza.

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- Ramen adalah kuliner dari negara Jepang yang sangat familiar.  Begitu pula halnya dengan pizza, hampir semua orang menyukai makanan asal Italia ini.

The Sunan Hotel Solo, Jawa Tengah, melalui terobosan kuliner dan menu-menu atraktifnya siap menjawab kebutuhan pelanggan untuk mencicipi perpaduan makanan beda negara ini dengan  menghadirkan sajian unik berupa Ramen Pizza.

Tidak seperti pizza pada umumnya, kata Executive Sous Chef, Boedi Prasetyo, ramen justru dijadikan sebagai 'roti' dengan aneka topping di atasnya. Penggunaan ramen ini membuat pizza menjadi lebih garing ketimbang pizza biasa.

"Ramen Pizza disajikan dengan mozarella dengan berbagai macam topping seperti  beef, chicken, sosis, mushroom dan tuna," ujarnya, dalam siaran pers, Kamis (2/11).

Menurutnya, kehadiran menu baru ini merupakan suatu bentuk kreasi unggulan yang diharapkan dapat menambah pilihan menu bagi para tamu dan pengunjung. Juga untuk melengkapi ragam varian pizza sebelumnya seperti meat lover, seafood, cheese melt, vegetable, fresh fruit pizza, dan Pizza Rendang.

Ramen Pizza yang berdiameter 20 centimeter ini bisa dibagi menjadi enam potong. Diungkapkan, sajian itu tersedia di Narendra Restaurant.

Sementara itu, General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari menyampaikan selain peluncuran menu, pada 25 November 2017 mendatang juga digelar Italian Food Promotions.

Pada November ini, imbuhnya, The Sunan Hotel Solo juga akan merayakan HUT ke-10, tepatnya pada 23 November 2017. Berbagai rangkaian acara telah dipersiapkan seperti donor darah, kerja bakti, dan pesta karyawan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement