Rabu 01 Nov 2017 09:28 WIB

Ketenaran Buat Selena Gomez Merasa Bersalah

Rep: Dwina Agustin/ Red: Yudha Manggala P Putra
Selena Gomez
Foto: EPA
Selena Gomez

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Terkadang kehidupan artis Hollywood sangat menyilaukan dan menyulitkan. Selena Gomez salah satunya yang mengaku tidak menyukai ketenaran yang telah didapatkannya.

"Saya rasa saya tidak pernah menerima posisi saya," kata Gomez dikutip dari EW, Rabu (1/11).

Gomez menceritakan jika ketenaran hanya membuatnya merasa bersalah. Orang dengan mudah bisa menilai dirinya dengan melihat jika dia memiliki segalanya yang diinginkan orang lain dan kehidupan dilihat selalu menyenangkan.

Meski banyak orang yang melihat seperti itu, Gomez justru tidak melihat yang sama. Penyanyi "Wolves" tersebut menjelaskan, jika ada banyak tekanan datang dengan menjadi sorotan. "Anda terisolasi. Anda terus dilihat. Anda diadili. Saya selalu berusaha bersikap baik," kata penyanyi "BadLiar".

Sebagai manusia biasa, Gomez pun ingin selalu memberikan hal-hal terbaik dan hebat untuk hidupnya. Hanya saja dengan ketenaran yang diperoleh sepertinya itu tidak menjadi penting bagi orang lain.

Dengan pemikiran itu, wajar saja Gomez sempat mengidap depresi dan gangguan mental beberapa waktu lalu. Gejala itu dipicu penyakit otoimun yang dideritanya. Menurutnya penyakit yang diidapnya sudah sangat menyulitkan, ditambah lagi pandangan orang lain terhadapnya sebagai selebritas semakin menekannya.

Beberapa bulan lalu Selena Gomez melakukan transplantasi ginjal yang didonorkan sahabat dekatnya Francia Raisa. Penyanyi pop berusia 25 tahun ini menjalani transplantasi ginjal karena Lupus yang dideritanya. Kabar penyakit itu pertama kali diumumkan pada tahun 2015.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement