Selasa 31 Oct 2017 14:48 WIB

Tamu Perkawinan Kahiyang Diangkut Naik Becak

Rep: Andrian Saputra/ Red: Indira Rezkisari
Putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu, dan Presiden Joko Widodo.
Foto: Antara
Putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu, dan Presiden Joko Widodo.

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO --- Keluarga Presiden Joko Widodo memutuskan untuk kembali melibatkan jasa angkutan becak untuk mengangkut tamu undangan pada pernikahan Kahiyang Ayu dengan Muhammad Bobby Afif Nasution pada 8 November mendatang.

Wali Kota Solo, FX Hadi Rudyatmo mengatakan atas usulan Pemkot Solo, akhirnya keluarga Jokowi sepakat untuk melibatkan tukang becak pada hajat akbar nanti. Dikatahui saat pernikahan Gibran Rakabuming Raka dengan Selvi Ananda pada 2015, keluarga Jokowi pun melibatkan tukang becak Solo untuk menjemput tamu undangan.

Rudyatmo mengatakan, pada pernikahan Kahiyang dan Bobby, ada sebanyak 50 tukang becak yang disiapkan untuk membantu tamu menuju lokasi pernikahan. "Becaknya ada 50 unit tapi bus tetap ada, kami siapkan," tutur Rudyatmo pada Selasa (31/10).  

Para tukang becak nantinya akan mengangkut tamu undangan mulai dari area parkir kendaraan hingga lokasi pernikahan yakni di Graha Saba. Selain becak, keluarga Jokowi juga menyiapkan bus untuk mengakut tamu undangan. Sementara itu, Rudyatmo mengatakan sebelum hari H, para tukang becak terlebih duku akan menjalani cek kesehatan.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement