Selasa 31 Oct 2017 05:21 WIB

SongSong Couple Menikah Hari Ini, Lee Kwang Soo Baca Puisi

Rep: Christiyaningsih/ Red: Nur Aini
Lee Kwang-soo
Foto: EPA
Lee Kwang-soo

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Pasangan fenomenal asal Korea Selatan, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, akan menikah hari ini, Selasa (31/10). Pernikahan yang disebut media sebagai 'pernikahan' abad ini rencananya berlangsung meriah dan tertutup. Lee Kwang Soo dan Park Bo Gum sebagai teman dekat Joong Ki serta Yoo Ah In sebagai kawan dekat Hye Kyo, dikabarkan berpartisipasi dalam rangkaian acara pernikahan.

Dikutip dari Soompi, Park Bo Gum akan bermain piano dalam pernikahan SongSong couple. Ia juga berencana menghadiahi pasangan superstar ini lagu spesial sebagai ucapan selamat menempuh hidup baru. Song Joong Ki disebutnya sebagai kakak terbaik.

Soompi juga melaporkan bahwa Lee Kwang Soo, yang dekat dengan Song Joong Ki sejak syuting Running Man, akan membacakan sebuah puisi. Yoo Ah In yang merupakan kawan kental Song Hye Kyo juga akan melakukan hal yang sama. "Puisi yang ditulis sendiri berisi harapan agar kehidupan rumah tangga sahabat mereka langgeng," demikian pernyataan agensi Song Joong Ki.

Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo digelar di Hotel Shilla, Seoul. Pasangan ini hanya mengundang sedikit tamu. Sebanyak 250 undangan yang disebar hanya diperuntukkan bagi keluarga dan teman-teman dekat.

Mantan anggota Fin.K.L, Ock Joo Hyun, akan bertugas sebagai wedding singer. Sementara itu bertindak sebagai pembawa acara adalah seorang kawan lama Song Joong Ki. Setelah menikah, SongSong couple diisukan berbulan madu ke Eropa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement