Selasa 31 Oct 2017 00:27 WIB

Kevin Spacey Lecehkan Aktor Broadway pada 1986

Kevin Spacey.
Foto: Reuters
Kevin Spacey.

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Pengungkapan kasus pelecehan di Hollywood kian meluas. Selain produser Harvey Winstein, dan sutradara James Tobback, kini aktor peraih Oscar Kevin Spacey juga tersandung kasus serupa.  

Adalah aktor dan penyanyi teater Broadway Anthony Rapp yang menyebut aktor The Usual Suspects itu telah melakukan pelecehan padanya saat ia berusia 14 tahun pada 1986.

Dalam wawancara dengan BuzzFeed, Rapp menjelaskan saat kejadian ia menghadiri pesta yang diselenggarakan Spacey. Aktor tersebut lalu menjemputnya, membawanya ke tempat tidur, dan berbaring di atasnya setelah tamu lain pergi.

Rapp, yang merasa Spacey sedang mabuk saat itu, langsung mendorongnya dan pergi meninggalkan tempat tersebut. Rapp membintangi pertunjukan musikal Broadway, Rent, memulai kariernya di Broadway pada saat insiden tersebut terjadi.

Menanggapi tuduhan itu Aktor Kevin Spacey kemudian menuliskan permintaan maaf melalui Twitternya. Ia mengklaim merasa ngeri mendengar cerita Rapp tentang pertemuan tersebut, yang tidak diingatnya.

Ia menuliskan bahwa ia berutang pada Rapp berupa "permintaan maaf tulus" atas yang ia katakan "perilaku mabuk sangat tidak tepat".

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement