Senin 30 Oct 2017 14:06 WIB

Thermos Indonesia Turut Meriahkan Jakarta Marathon 2017

PT Thermos Indonesia
Foto: thermos.co.id
PT Thermos Indonesia

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Perlombaan lari terbesar di Indonesia, Jakarta Marathon 2017 kembali digelar oleh Kementerian Pariwisata Republik Indonesia, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, pada Ahad (29/10). Sebagai salah satu produk yang berhubungan dengan gaya hidup, Thermos ikut serta mendukung perhelatan event besar tersebut dengan memberikan hadiah kepada para pemenang untuk semua kategori lari yaitu untuk kategori Full Marathon, Indo Marathon, Half Marathon, Master Marathon, Kategori 10 KM, Kategori 5 KM dan Kids Maratoonz.

 "Thermos sebagai brand yang menjadi bagian dari gaya hidup sangat mendukung kegiatan positif ini, lari merupakan olahraga yang sangat menyenangkan dan saat ini sudah menjadi tren masyarakat urban di Indonesia, kami berharap melalui event ini Thermos dapat menjadi teman berolahraga bagi setiap individu. Kami juga ingin memberikan edukasi kepada pecinta olahraga bahwa banyak sekali benefit yang bisa didapat jika menggunakan produk Thermos dibandingkan dengan menggunakan botol minum berbahan plastik," kata Marketing Manager PT Thermos Indonesia Trading, Andriani Melissa, dalam siaran persnya, Senin (30/10).

Seperti diketahui bahwa olahraga saat ini sudah menjadi gaya hidup setiap individu, salah satu jenis olahraga yang sedang digemari dan menunjukkan tren yang semakin positif adalah lari. Diperkirakan sejak lima tahun terakhir, kegemaran lari dari berbagai lapisan masyarakat pun terdeteksi mengalami peningkatan, seolah menyambut kesadaran akan pentingnya kesehatan yang semakin meningkat pula. Dampak positifnya, mulai bermunculan berbagai event olahraga lari marathon yang digelar di berbagai kota. Melihat hal tersebut, Thermos sebagai salah satu brand yang peduli terhadap gaya hidup sehat ikut serta mendukung perlombaan lari tersebut.

Melalui kegiatan ini Thermos juga ingin menghimbau konsumen agar lebih pintar dalam memilih produk yang aman dan ramah lingkungan. Sebagai pioneer dalam teknologi isolasi vakum, keunggulan produk Thermos dibandingkan produk lain adalah Thermos dapat menyimpan air panas dan dingin lebih lama dibandingkan produk sejenis lainnya, karena menggunakan teknologi insulation vacuum atau disebut vakum isolasi yang menciptakan ruangan hampa udara antara dua dinding vakum untuk mencegah perubahan suhu udara sehingga suhu air tetap terjaga.

Dalam kesempatan yang sama Thermos juga memperkenalkan beberapa produk yang cocok untuk menemani aktivitas berolahraga diantaranya Thermos FHQ-1000, FFR-804WF dan FFZ-1001F Vacuum Insulated Sport Bottle yaitu rangkaian edisi Sport Bottle yang dikhususkan untuk pecinta olahraga, produk ini sangat mudah diaplikasikan dengan menggunakan one push bottle atau tombol sekali tekan untuk membuka dan menutup, anti bocor sehingga pengguna tidak perlu merasa kuatir saat botol Thermos disimpan di dalam tas, produk ini memiliki desain mulut yang lebar untuk mengisi air dan batu es dan dapat menjaga suhu air tetap dingin selama 6 jam, sangat cocok untuk menemani aktivitas olahraga. Selain itu, produk Thermos sangat aman digunakan dan awet karena dibuat dari stainless steel berkualitas tinggi yang sudah diakui keunggulannya di lebih dari 120 negara.

“Sesuai dengan tagline kami ‘Your Everyday Companion’ harapannya semoga Thermos dapat berguna untuk menjadi teman beraktivitas sehari-sehari. Dengan Thermos, konsumen dapat memenuhi aspirasi mereka di manapun mereka berada, baik di rumah, diperjalanan, pada sedang bekerja atau berkumpul bersama keluarga. Rangkaian produk Thermos memberikan konsumen lebih banyak kebebasan untuk menikmati makanan dan minuman sesuai  dengan kebutuhan sehari-hari mereka," kata Melissa menambahkan.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement