Ahad 29 Oct 2017 15:53 WIB

Undangan Pernikahan Kahiyang Disebar Besok

Rep: Andrian Saputra/ Red: Yudha Manggala P Putra
Putra sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka menunjukan bentuk undangan pernikahan Kahiyang. Undangan pernikahan kahiyang dibalut dengan kain merah.  Sebanyak 8 ribu undangan disebar mulai Senin (30/10).
Foto: Republika/Andrian Saputra
Putra sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka menunjukan bentuk undangan pernikahan Kahiyang. Undangan pernikahan kahiyang dibalut dengan kain merah. Sebanyak 8 ribu undangan disebar mulai Senin (30/10).

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- Undangan pernikahan putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu dengan Muhammad Bobby Afif Nasution siap disebarkan.  Presiden Joko Widodo mengatakan undangan pernikahan putrinya mulai disebar pada Senin (29/10).

"Kepanitianya sudah beres semua, tinggal mendistribusikan undangannya saja besok (Senin)," kata Jokowi di kediamannya di Sumber, Solo pada Ahad (29/10) siang.

Undangan pernikahan Kahiyang dibalut dengan kain bludru berwarna merah, sementara teks undangan ditulis dengan tinta keemasan.

Pada akad pernikahan yang berlangsung 8 November mendatang, Jokowi menunjuk Wakil Presiden Jusuf Kalla sebagai saksi untuk mempelai wanita. Sedangkan Menteri Koordinator Perekonomian diminta untuk menjadi saksi bagi mempelai pria.

Setelah akad dan pesta pernikahan di Solo, Keluarga Jokowi akan langsung terbang ke Medan. Di mana keluarga besar mempelai pria juga mengadakan resepsi pernikahan yang berlangsung pada 26 November.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement