Jumat 27 Oct 2017 15:52 WIB

Mahasiswi Mirip Taylor Swift Kecoh Banyak Orang

Rep: Taufiq Alamsyah Nanda/ Red: Yudha Manggala P Putra
Laura Cadman, mahasiswa asal Inggris yang mirip dengan penyanyi Taylor Swift.
Foto: Time/Instagram
Laura Cadman, mahasiswa asal Inggris yang mirip dengan penyanyi Taylor Swift.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Seorang gadis di sebuah kampus di Inggris mengecoh banyak penggemar Taylor Swift. Penampilan sangat mirip dengan sang bintang membuatnya menjadi bahan perbincangan.

Selama ini Swift memang sering menyamar agar tak dikenali khalayak. Terutama jika ia sedang berada di Inggris.  Namun kali ini, seorang mahasiswi bernama Laura Cadman membuat banyak orang tertipu. Mulai dari rambut pirangnya, model poninya, bentuk wajah, warna merah bibirnya dan sorotan matanya.

Di dalam profil instagramnya ia mengaku sebagai penggemar lipstik, teh dan kucing. Selain itu ia menulis sebagai penggemar penyanyi Lorde, sama seperti Swift.

Bahkan ia sampai diberitakan dalam harian Mirror di Inggris. Dilaporkan bahwa banyak orang yang sampai meminta foto dirinya. "Mereka bahkan sampai berulang kali mengecek dan menanyakan hingga terkejut 'wah saya kira kau Taylor Swift'," ujar Cadman. Bahkan Cadman sampai merasa tidak nyaman atas perlakuan dari orang orang yang salah sangka dengannya.

Terlepas dari itu semua, Cadman ternyata memang seorang fans berat dari Taylor Swift. Ia menuturkan bahwa dirinya sampai saat ini sedang menunggu album Swift yang akan keluar dalam beberapa bulan ke depan. Ia juga mengaku bahwa dirinya memang berdandan seperti sang idola.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement