Kamis 26 Oct 2017 18:32 WIB

Jennifer Aniston tak Suka Rambut Rachel Friends

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Yudha Manggala P Putra
Jennifer Aniston saat berperan sebagai Rachel Green dalam serial Friends
Foto: Pinterest
Jennifer Aniston saat berperan sebagai Rachel Green dalam serial Friends

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Selama berkarier, aktris Jennifer Aniston sudah banyak mengubah tatanan gaya rambut. Namun ada satu gaya rambut yang ingin dia lupakan, yakni potongan Rachel Green, tokoh yang diperankan dalam serial komedi hit Friends.

Selama membintangi serial Friends selama 10 musim, gaya rambutnya berpengaruh besar. Orang-orang sampai menjuluki gaya rambut itu dengan "The Rachel." Pada 1995, fotografer Robert Trachtenberg menyebut rambut Rachel sebagai bagian besar dalam budaya pop. Fotonya dengan rambut itu di Entertainment Weekly menjadi 100 foto selebriti terbaik majalah People.

"Anda tidak bisa mengumpulkan 100 foto terbaik selebritas sepanjang masa jika tidak memasukkan 'Rachel' ke dalamnya. Potongan rambut Jennifer Aniston pada masa Friends adalah kesukesan besar selama kehidupannya," kata Jess Cagle, pemimpin redaksi People.

Jeniffer Aniston mengaku bahwa dia sebenarnya tidak menyukai tatanan rambut gaya 90-an itu. "Jika ada kenangan yang tidak saya ulang maka saya akan memilih sesuatu yang berhubungan dengan Rachel," katanya sambil tertawa.

"Bagaimana saya menjelaskan ini? Saya pikir potongan rambut itu adalah potongan rambut terjelek yang pernah saya lihat. Yang ingin saya ketahui adalah, bagaimana rambut itu terlihat memiliki kaki?" ujarnya kembali berseloroh dilansir laman Entertainment Weekly.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement