Kamis 26 Oct 2017 17:47 WIB

Kiat Giselle Tetap Sehat di Tengah Kesibukan Padat

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Yudha Manggala P Putra
Gisella Anastasia bersama Gembi
Foto: istimewa
Gisella Anastasia bersama Gembi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Disibukkan kegiatan padat plus mengurus keluarga tak lantas membuat Gisella Anstasia melupakan kesehatan. Sebagai seorang artis, penyanyi, dan juga ibu rumah tangga, Giselle punya kiat tersendiri agar tetap bugar.

Untuk menjaga daya tahan tubuhnya, Giselle selalu berupaya untuk makan sehat dan teratur, serta olahraga. Selain itu, dirinya juga sebisa mungkin untuk minum air putih 2 liter sehari.

''Paling bete kalau sudah sakit, karena bisa berantakan semuanya. Karena kan harus ngurus keluarga, aktivitas jadi berantakan. Jadi sebisa mungkin nggak boleh sakit,'' tutur dia.

Sebagai seorang profesional, Giselle menjaga daya tahan tubuhnya dengan minum jamu tradisional serta obat-obatan herbal. Menurutnya, kandungan alami tersebut bagus buat tubuh. ''Memang kadang-kadang dibantu suplemen. Cuma masalahnya kan banyak sekali suplemen,'' katanya.

Dengan adanya begitu banyak pilihan, terkadang hal itu membingungkannya. Karena, ia merasa perlu solusi praktis untuk membantu mempertahankan daya tahan tubuhnya.

Sebab, Giselle yang merupakan seorang urban mom, sangat tipikal dengan kesibukan. Karena ia menilai hal terpenting adalah keluarga, sehingga dirinya tidak boleh sakit. Oleh karena itu dirinya berusaha sedapat mungkin agar tetap sehat dengan cara berolahraga dan menjaga pola makan.

''Namun terkadang saya bertanya pada diri sendiri, apakah yang saya lakukan sudah cukup untuk dapat melindungi tubuh saya dari penyakit?'' ucap istri dari artis Gading Marten tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement