Kamis 26 Oct 2017 14:20 WIB

Kasus Pelecehan Seksual Buat Bill Cosby Bangkrut

Rep: Retno Wulandhari/ Red: Indira Rezkisari
Komedian Bill Cosby
Foto: Reuters
Komedian Bill Cosby

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah dituntut karena kasus pelecehan seksual terhadap puluhan wanita, komedian Bill Cosby kembali tersandung masalah. Pasalnya, Cosby kehabisan uang untuk membayar tim pengacara yang menangani kasusnya tersebut.

Bill terpaksa harus menggadaikan rumah mewahnya di Upper East Side seharga 30 juta dolar AS. Hal tersebut dia lakukan karena pihak bank sudah tidak mempercayainya untuk melakukan peminjaman.

"Cosby sedang berupaya menggadai rumahnya sebesar 30 juta dolar. Itu artinya dia sedang putus asa karena bank tidak mau meminjamkan uang kepada Cosby," ujar salah seorang sumber dikutip Fox News.

Pada 1987, pria berusia 80 tahun itu membeli rumah mewah di kawasan Upper East Side seharga 6,2 juta dolar. Rumah mewah dengan luas 3.657,6 meter persegi itu juga telah menghabiskan 1,2 juta dolar berikutnya untuk biaya renovasi.

Cosby baru saja menyewa pengacara ternama serta ahli hukum Tom Mesereau. Mesereau merupakan pengacara yang pernah menangani kasus Michael Jackson. Mesereau didukung oleh mantan pengacara pemerintah Kathleen Bliss dan Samuel W Silver.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement