Kamis 26 Oct 2017 11:11 WIB

Selena Gomez Siapkan Dua Album Baru

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Indira Rezkisari
Selena Gomez
Foto: EPA
Selena Gomez

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Selena Gomez sudah beberapa kali merilis single yang menguasai tangga lagu seperti "It Ain't Me", "Bad Liar", "Fetish", dan yang terbaru adalah kolaborasinya bersama Marshmello dengan lagu "Wolves" pada 25 Oktober. Musisi berusia 25 tahun ini menyatakan akan ada kejutan lainnya, sebab dia dalam proses rekaman dua album terbarunya.

"Saya siap. Saya akan kembali dan fokus pada musik saya," kata Selena. "Sejujurnya, saya pikir kedua album ini sudah lengkap, tapi saya ingin mengetahuinya. Saya pikir orang-orang akan mengantisipasinya jika itu keluar lebih cepat. Saya ingin itu meledak, jadi bagus, siap, dan saya tidak mau melakukan apapun yang dipaksakan. Itu akan rilis segera."

Penyanyi yang memulai kariernya di Disney ini menceritakan tentang cuti dari pekerjaannya dan merilis lagu dengan caranya. Tahun lalu, dia membatalkan tur dunia Revival dan cuti selama tiga bulan. Tak lama dia mengungkapkan ke media sosial bahwa dia berjuang melawan penyakit lupus dan membutuhkan transplantasi ginjal.

"Saya ingin musik saya terdengar lebih bermakna dan jujur. Jadi saya ingin mendapatkan kembali waktu saya," kata Selena. "Saya tidak ingin dipenuhi oleh sesuatu yang sangat glamor dan dunia pop akan sangat mudah dialihkan setiap saat. Tahun ini, saya lakukan dengan cara saya."

Dia menambahkan bahwa "Wolves" mungkin akan menjadi salah satu catatan pribadinya yang paling banyak. "Lagu ini sangat indah dan pribadi. Anehnya di waktu yang sama saya sedang menggarapnya di Jepang, saya mengalami banyak hal, jadi itu mencerminkan segalanya," ungkapnya seperti yang dilansir dari laman Billboard.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement