Selasa 24 Oct 2017 17:33 WIB

Cerita Rian D'Masiv Dapat Gitar Kesayangan Benny

Rep: Dwina Agustin/ Red: Yudha Manggala P Putra
Rian Dmasiv
Foto: Republika
Rian Dmasiv

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Vokalis D'Masiv Rian mengaku memiliki salah satu barang berharga milik mendiang Benny Panjaitan. Gitar itu menjadi kenangan, yang tidak akan diberikan apalagi dijual ke siapa pun.

Rian menceritakan kisah awal memperoleh gitar legendaris kesayangan Benny. Ketika itu kesehatan vokalis Panbers mulai menurun dan membutuhkan biaya tidak sedikit. Banyak alat-alat musik yang mesti dilepas dan dijual ke orang lain.

Rian merupakan salah satu orang yang dikabari seputar penjualan alat musik tersebut dan tanpa pikir panjang dia memilih gitar. "Dapat satu gitar yang sering dibawa Bang Benny. Sampai ada tulisannya 'Gitar Kesayangan Benny Panjaitan'," ujar Rian di Rumah Duka RS Dharmais, Jakarta Barat, Selasa (24/10).

Gitar tersebut bahkan pernah menghiasi cover album keempat D'Masiv bertajuk Hidup Lebih Indah. Benda itu menjadi benda paling berharga yang sangat tidak ternilai bagi Rian.

Apalagi, dia dan grupnya memang sering dikaitkan dengan Benny. Rian membocorkan, dalam perhelatan konser dan peluncuran buku tanggal 23 November nanti, Rian sebenarnya akan menjadi tamu rahasia yang akan hadir dan ikut memeriahkan acara tersebut.

"Semoga kami bisa melanjutkan semangat bermusiknya, di mana umur 60 tahun masih manggung, bukan karena uang, tapi, karena saking cintanya masa musik," ujar Rian.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement