Kamis 19 Oct 2017 19:56 WIB

Band Shima Nyanyikan Lagu Gubahan Dewiq dan Pay

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Yudha Manggala P Putra
Band Shima
Foto: Ist
Band Shima

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Band Shima yang terdiri dari empat perempuan asal Surabaya memperkenalkan single perdana berjudul "Berteman Saja". Lagu tersebut diciptakan khusus oleh musisi ternama Dewiq dan Pay, sekaligus diproduseri oleh Pay.

Grup musik Shima terdiri dari Bimbi (vokal), Yunita (gitar), Ayis (bass), dan We (drum). Keempatnya menghadirkan suguhan musik dengan ciri khas tempo lambat serta lirik manis yang membikin galau siapapun yang mendengarkan.

Nama band di bawah naungan Musica Studio's itu diambil dari sosok salah satu perempuan kuat di kerajaan Jawa pada zaman dahulu. Sesuai dengan artinya, Shima diharapkan menjadi band yang kuat dan bersinar di kancah musik Indonesia.

"Berteman Saja" mewakili perasaan siapapun yang memutuskan untuk berteman saja, meskipun ada orang yang sangat mencintainya. Menariknya, lagu tersebut disinyalir sebagai cerita tentang Dewiq dan Pay yang merupakan mantan kekasih.

"Siapa sih yang tidak pernah jatuh cinta? Namun kadang cinta tidak selalu sesuai harapan, kadang cinta bertepuk sebelah tangan. Seperti itulah cerita yang tersirat dalam single perdana Shima," ungkap Musica Studio lewat rilis resminya.

Alunan sendu lagu diperkaya dengan warna suara vokalis Bimbi yang berkarakter serak-serak basah. Lagu telah menyapa penikmat musik Indonesia lewat radio-radio seluruh Indonesia dan platform digital Apple Music, Joox, Spotify, Langit Musik, dan Melon.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement