Kamis 19 Oct 2017 07:30 WIB

Billy Joel Ingin Punya Anak Ketiga di Usia 68 Tahun

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Billy Joel
Foto: EPA
Billy Joel

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Billy Joel mengutarakan keinginannya menjadi ayah untuk ketiga kalinya pada bulan-bulan berikutnya. Penyanyi berusia 68 tahun itu mengharapkan akan ada calon anggota baru di keluarganya.

Penyanyi tersebut menyatakan, memiliki harapan lebih untuk mendapatkan anak kembali. Dia dan istri keempatnya, Alexis Roderick, yang menikah tahun 2015 ini, masih ingin menimang anak dan memberikan adik untuk anak kedua mereka Della Rose yang berusia 2 tahun.

Pelantun "Uptown Girl" ini menyatakan, jika anak perempuannya itu memiliki pola tidur yang sudah baik ketika malam hari. Dengan begitu, dia bisa lebih tenang menghabiskan waktu bersama istrinya.

"Saya harap nanti akan ada yang menyusul," ujar penyanyi "Just The Way You Are" dikutip dari Fox News, Kamis (19/10).

Meski mengharapkan calon anggota baru, Joel pun menyatakan, jika saat ini banyak menghabiskan waktu dengan Della. Anak keduanya senang bermain dan dia pun ikut menemani kegiatan anaknya tersebeut.

"Dia anak yang lucu. Dia suka tertawa. Saya suka membuatnya tertawa," kata Joel.

Selain Della, Joel juga telah memiliki anak pertama Alexa Ray Joel yang telah berusia 31 tahun. Alexa merupakan anak dari mantan istrinya Christie Brinkley yang menikah tahun 1985 dan bercerai 1994.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement