REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - PT Unilever Enterprises Indonesia memperkenalkan sebuah produk kosmetik internasional yakni LAKMÉ Absolute Reinvent. Ini adalah kali pertama Unilever Indonesia meluncurkan produk kosmetik, dan alasannya adalah karena melihat antusiasme pasar yang positif terhadap produk-produk kecantikan.
Setelah September 2017 lalu sukses dengan peluncuran LAKMÉ Absolute Reinvent, perusahaan kembali memperkenalkan LAKMÉ Trend Gala akan digelar perdana di Indonesia. General Manager LAKMÉ Indonesia, Adina Tontey, mengatakan gelaran ini merupakan kolaborasi cantik dan fesyen.
"Kami menggandeng empat desainer papan atas Indonesia, yaitu Sapto Djojokartiko, Toton Januar, Mel Ahyar, dan Auguste Soesastro yang memamerkan koleksi Spring Summer 2018 mereka, sekaligus memperkenalkan tren makeup LAKMÉ terkini," ujarnya dalam keterangan tulis yang diterima Republika.co.id di Jakarta, Selasa (17/10).
Dalam LAKMÉ Trend Gala ini, LAKMÉ akan mengumumkan official brand ambassador LAKMÉ Indonesia, seorang diva musik Indonesia yang go international dengan karakter yang tajam juga menginspirasi, selalu tampil fearless dan glamorous, kerap menjadi trendsetter serta senantiasa tampil confident juga berani mengekspresikan diri.
"Karakter yang dimilikinya mewakili karakter seorang perempuan LAKMÉ, membuat LAKMÉ Indonesia yakin untuk menunjuk penyanyi ini sebagai official brand ambassador," tutup dia.