Senin 16 Oct 2017 07:33 WIB

Joe Jonas dan Sophie Turner Bertunangan

Rep: Dwina Agustin/ Red: Esthi Maharani
Joe Jonas dan Sophie Turner bertunangan
Foto: instagram
Joe Jonas dan Sophie Turner bertunangan

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Sophie Turner melangkah lebih cepat ke jenjang pernikahan meski usia muda. Artis berusia 21 tahun ini telah resmi bertunangan dengan penyanyi Joe Jonas. Pemeran Game of Thrones telah resmi menerima lamaran dari Joe. Kabar bahagia itu dibagikan langsung oleh keduanya di Instagram masing-masing.

Melalui foto tangan dua tangan bertumpuk dan tangan yang atas mengenakan cincin di jari manis, menjadi pemandangan Instagram pemeran Sansa dan Joe. Dalam keterangan Turner menuliskan "Saya bilang iya," sedangkan Joe menuliskan "Dia bilang iya."

Turner dan Joe baru menjalani kisah cinta mereka pada bulan Desember 2016. Pertunangan tersebut menjadi langkah cepat keduanya untuk meresmikan hubungan yang telah dijalin.

Pada bulan Juli, aktris tersebut mengatakan kepada Marie Claire bahwa dia sangat bahagia menjalin hubungan dengan personil DNCE. Namun, dia pun mengaku kesulitan untuk berada dalam hubungan publik seperti itu.

"Anda merasa seperti Anda hidup di dalam akuarium. Ini membuat frustrasi dan hal-hal yang paling biasa yang membuat berita, betapa membosankannya!" ujar pemeraan film XMen: Apocalypse.

Pengumuman hangat itu pun tidak hanya dilakukan oleh pasangan tersebut. Keluarga Joe pun ikut ambil suara dan mengunggah foto yang sama untuk menyambut calon anggota baru di keluarga mereka.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement