Sabtu 14 Oct 2017 08:32 WIB

James Gunn Nyatakan Thor: Ragnarok Film Marvel Terlucu

Rep: Dwina Agustin/ Red: Esthi Maharani
Thor: Ragnarok
Foto: Google
Thor: Ragnarok

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Sutradara Guardians of the Galaxy James Gunn memberi sambutan amat positif untuk film Marvel yang baru dirilis. Thor: Ragnarok dinilai menempati posisi sebagai film paling menyenangkan dalam garapan Marvel Cinematic Universe.

"Saya tidak berpikir ada film era modern yang menangkap kesenangan klasik era 80-an seperti Flash Gordon dan Buckaroo Banzai dan juga Taika Waititi di sini," tulis Gunn dalam statusnya di Facebook.

Dalam pernyataan itu, Gunn mengaku sangat dibawa suasana dengan film-film yang begitu menyenangkan. Bahkan dia tanpa segan membandingkan dengan karya arahannya Guardians of the Galaxy Vol 2 dan tetap membuat karya Waititi sebagai film terlucu.

Gunn terutama menyoroti kinerja Hemsworth sebagai Thor, Mark Ruffalo sebagai Hulk, Tessa Thompson sebagai Valkyrie, dan Jeff Goldblum sebagai Grandmaster. Dia menyatakan, film tersebut akan mendapatkan sambutan positif karena bisa memperlihatkan hal menyenangkan.

"Taika memiliki selera humor yang unik dan menarik, yang memaksa semua karakter dan nada keseluruhan cerita menuju ke arah yang baru," ujar Hemsworth mengatakan kepada EW awal tahun ini.

Pemeran utama itu menyatakan, terkadang dia berpikir apa yang dilakukan di tempat pengambilan gambar terlalu berlebihan. Namun, sutradara memberikan keluesan untuk melakukannya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement