Sabtu 14 Oct 2017 05:32 WIB

Taeyang Minta Penggemar tak Bersedih di Akhir Konsernya

Rep: Iit Septyaningsih/ Red: Andi Nur Aminah
Taeyang BigBang di rumah fashion Paris
Foto: Taeyang Instagram
Taeyang BigBang di rumah fashion Paris

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Selama kurang lebih dua jam, personel Big Bang Taeyang menghibur para penggemarnya lewat konser solonya bertajuk Taeyang 2017 World Tour White Night in Jakarta. Ia mengakhiri penampilannya dengan membawakan lagu 'Eyes, Nose, Lips'.

Taeyang bahkan melemparkan ciuman jauh kepada seluruh fan yang telah hadir. "Sudah saatnya saya mengucapkan salam perpisahan. Ini akan menjadi lagu terakhir tapi saya minta jangan bersedih," ujarnya sebelum manyanyikan 'Eyes, Nose, Lips' di Jiexpo Kemayoran, Jakarta, Jumat, (13/10).

Sebelumnya, konser Taeyang dimulai pukul 20.00 WIB. Dengan membawakan lagu pertama berjudul 'Ringa Iinga'. Kekasih Min Hyo Rin itu sukses memukau penggemarnya lewat aksi panggung enerjik, stabil, serta total.

Bahkan di sela penampilannya, Taeyang sempat memberikan topinya kepada penggemar yang beruntung. Secara tiba-tiba ia melemparkan topi berwarna hitam yang dipakainya itu ke arah penonton.

Dengan cepat, penonton di bangku VIP dan Cat 1 berebut mendapatkan topi idolanya tersebut. Taeyang pun tidak berhenti berhenti tersenyum saat berbicara di atas panggung.

Ia mengaku senang bisa kembali ke Indonesia dan bertemu dengan para fans yang antusias. "Terimakasih telah datang malam ini," kata Taeyang sebelum masuk ke belakang panggung.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement