Sabtu 14 Oct 2017 04:58 WIB

Konser di Jakarta, Taeyang Mengaku Kangen Big Bag

Rep: Iit Septyaningsih/ Red: Andi Nur Aminah
Taeyang Bigbang
Foto: J-Pop Asia
Taeyang Bigbang

REPUBLIKA.CO.ID JAKARTA -- Personil Bigbang Taeyang tampaknya tengah merindukan rekan-rekan satu grupnya. Pasalnya, boyband beranggotakan lima pria itu sudah lama tidak tampil bersama.

Maka, pada konsernya di Jakarta, Taeyang membawakan beberapa lagu hits Big Bang. Mulai dari 'Last Dance', 'Bang-Bang', hingga 'Fantastic Baby'. "Saya kangen member Big Bang. Apakah kalian juga?" tanyanya kepada para penggemarnya di Jiexpo Kemayoran, Jakarta, Jumat, (13/10).

Meski menyanyikannya secara solo, namun Taeyang tidak menyanyikan bagian-bagian G-Dragon cs. Ia hanya menyanyikan bagiannya saja pada setiap lagu.

Pada kesempatan tersebut, pria kelahiran 1988 itu juga mengaku, membuat musik bersama Big Bang selama 10 tahun merupakan hal paling membahagiakan dalam hidupnya. "Dan terimakasih karena kalian selalu bersama kami," ujar Taeyang yang kemudian disambut teriakan fan.

Sebagai informasi, Big Bang terakhir merilis album pada 2016 lalu bertajuk Made Series. Sebelumnya, mereka juga telah menggelar konser di Jakarta pada 2012 dan 2015.

Kini, masing-masing personil sibuk dengan kegiatan solonya masing-masing. Kemudian salah satu personil yakni T.O.P baru saja tersandung kasus narkoba di tengah menjalani tugas wajib militernya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement