Selasa 10 Oct 2017 15:01 WIB

One Fine Day, Pantang Menyerah Memperjuangkan Cinta

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Kru dan pemain One Fine Day.
Foto: ist
Kru dan pemain One Fine Day.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- ScreenPlay Film nenghadirkan film terbaru bergenre remaja dengan judul One Fine Day. Film ini menceritakan pertemuan tak terduga Mahesa (Jefri Nichol) dan Alana (Michelle Ziudith) di Barcelona, Spanyol.

Pertemuan tersebut membuat keduanya menjadi akrab. Awalnya keakraban ini sengaja dibuat Mahesa untuk memperdaya Alana. Namun ternyata Mahesa justru terjebak dengan cinta Alana. Namun cara pandang Alana dan Mahesa jauh berbeda. Akankah pertemuan itu menjadi cerita cinta antara Alana dan Mahesa?

Di sisi lain, Alana adalah milik Danu (Maxime Bouttier). Danu adalah kekasih Alana di Barcelona. Danu selalu memberikan perhatian yang sangat istimewa kepada Alana melalui barang-barang mewah.

Danu berpikir itu cukup untuk Alana. Suatu ketika Danu bertemu dengan Mahesa juga Alana. Danu mengingatkan Alana untuk berhati-hati terhadap Mahesa karena dia seorang penipu. Apakah ucapan Danu terbukti benar? Dan bagaimana kelanjutan kisah cinta segitiga Alana, Mahesa juga Danu? Saksikan kisah seutuhnya di One Fine Day Keindahan Barcelona.

One Fine Day merupakan film nasional bergenre drama romantis yang diproduksi oleh Screenplay Films. Disutradarai oleh Asep Kusnidar dan diproduseri oleh Sukhdev Singh dan Wicky V Olindo.

Sedangkan penulis skenario film ini adalah Tisa TS. Film One Fine Day mengambil lokasi syuting di Barcelona, menampilkan duet Michelle Ziudith dan Jefri Nichol sebagai bintang utamanya. Selain itu ada juga Maxime Bouttier, Ibnu Jamil dan Dimas Andrean. Film berdurasi 107 menit ini akan tayang perdana 12 Oktober mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement