Senin 09 Oct 2017 08:56 WIB

Drama Age Of Youth 2 Berakhir dengan Rating Tinggi

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Indira Rezkisari
Park Eun-bin salah satu pemeran Age of Youth.
Foto: EPA
Park Eun-bin salah satu pemeran Age of Youth.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Geng satu atap Belle Epoque ucapkan selamat tinggal pada episode terakhir "Age of Youth 2" pada 7 Oktober.

Berdasarkan Nielsen Korea, episode terakhir drama yang tayang di JTBC ini meraup penonton 3,25 persen secara nasional. Angka tersebut masuk kategori rating tertinggi untuk tayangan televisi kabel dan tayangan pukul 23.00. Ini lebih besar dari rekor sebelumnya yang mencapai 3,04 persen dengan kategori serupa. Drama yang rilis dengan rating tinggi umumnya mencapai 2,2 persen dan dengan memiliki rata-rata rating baik ini mencapai rating tertingginya di 4,06 persen pada penayangan 30 September.

Sementara itu, potensi untuk meneruskan musim sebelumnya diungkapkan oleh aktris yang ikut berperan.

Han Yeri, salah satu aktris yang sudah bermain dari musim pertama menyatakan keyakinannya kalau musim ketiga akan berlanjut. "Musim pertama selesai dan sekarang musim kedua akan berakhir. Saya tidak seharusnya berpikir ini tapi saya terus optimis kita harus membuat musim ketiga. Ketika musim pertama selesai saya tidak akan mengira akan dibuat musim kedua, karenanya saya sangat sedih. Tapi ketika musim kedua habis saya berharap ada kemungkinan besar untuk musim ketiga jadi saya tidak terlalu sedih," ujarnya, seperti dilansir dari laman Soompi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement