Sabtu 07 Oct 2017 13:25 WIB

Cara Mengubah Ruangan Rumah Agar Lebih Hidup

Rep: Novita Intan/ Red: Winda Destiana Putri
Dekorasi ruangan. Ilustrasi
Foto: Times of India
Dekorasi ruangan. Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, Selain menikmati makanan lezat dan menghabiskan waktu berkualitas bersama teman dan keluarga, salah satu hal terbaik adalah berbelanja peralatan rumah untuk memberi hal baru di rumah Anda. Ini memberi Anda alasan yang sah untuk berbelanja secara royal pada pembenahan rumah, tanpa merasa bersalah.

Seperti dilansir dari laman, Times of India, ada beberapa cara agar bisa memberi ruang hidup yang menyenangkan. Tentunya sesuai anggaran Anda.

Seperti mengubah dinding kamar dengan warna yang lebih cerah atau mengubah desainnya. Berikan cat dinding cerah di tempat favorit Anda dan beri nada yang lebih ringan di sisi lainnya untuk menjaga keseimbangan.
 
Jika tidak ingin bermain dengan warna, Anda bisa menambahkan sesuatu ke dinding. Ini adalah pilihan yang lebih nyaman dan lebih murah.
 
Cara lain untuk merapikan dinding lama Anda adalah dengan pergi mencari hiasan warna-warni, cermin atau lukisan. Ubah linen, bantal dan karpet, cukup menggunakan seperangkat bedsheets baru dan tirai, sepenuhnya dapat mengubah sebuah ruangan.
 
Untuk tempat tidur, pilihlan warna meriah seperti fuchsia, pirus, oranye atau biru kerajaan. Lemparlah sepasang bantal berwarna cerah atau yang memiliki sulaman untuk mempercantik ruang peristirahatan.
 
Untuk gorden, Anda bisa memilih kain seperti tissue. Cetakan bunga, bentuk geometris dan seni abstrak adalah pilihan bagus. Gorden dengan warna seperti gading dan emas, dihiasi dengan aplikasinya berwarna merah, merah marun, ungu dan biru akan membuat ruangan Anda terlihat semarak. Jika Anda memiliki ruang besar di tengah ruangan, hiasi dengan permadani mewah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement