Kamis 05 Oct 2017 19:38 WIB

Putri Nola B3 Susul Sang Kakak Jadi Penyanyi

Rep: Christiyaningsih/ Red: Indira Rezkisari
Penyanyi cilik Neona.
Foto: Instagram Riafinola
Penyanyi cilik Neona.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kehadiran lagu anak-anak di industri musik nasional kini perlahan-lahan bangkit lagi. Kebutuhan dan juga kerinduan dari banyak orang akan musik berkualitas yang sesuai untuk anak-anak menginspirasi beberapa penyanyi cilik untuk tampil di tengah masyarakat.

Sukses dengan album sang kakak Naura yang bertajuk Langit yang Sama, kini Trinity Optima Production optimistis mengajak sang adik Anodya Shula Neona Ayu atau yang akrab disapa dengan Neona untuk meramaikan pentas musik lagu anak. Anak ketiga dari Riafinola Ifani Sari dan Baldy ini memiliki karakter yang berbeda dengan Naura.

Di usia yang sangat belia, Neona sudah berani tampil dengan percaya diri di hadapan publik. "Neona itu anaknya lucu, periang, percaya diri, beda banget sama kakaknya yang kalem dan manis. Kadang dia tidak mau kalah dari kakaknya. Kalau dengar musik pasti langsung joget-joget sendiri. Bisa joget dimana saja dan kapan saja. Biasanya dia belajar sendiri, liat video di Youtube dan dia olah sendiri," ungkap Nola lewat rilis yang diterima Republika.co.id, Kamis (5/10).

Tumbuh sebagai gadis kecil yang lincah, rupanya Neona sudah suka menyanyi sejak berusia satu setengah tahun. "Aku ingin jadi seorang penyanyi anak Indonesia yang terkenal," tutur Neona polos. Sebelumnya, Neona pernah mencuri perhatian banyak orang dengan tingkahnya yang lucu di konser musikal tunggal Naura, Dongeng pada tanggal 24-25 Oktober 2015 lalu. Sejak itu, Neona mulai dikenal banyak orang.

Neona pun mulai serius memasuki dunia tarik suara. Sama dengan sang kakak, Neona pun masih dalam pengawasan sang bunda. Nola tidak berperan sebagai ibu tapi juga sebagai produser untuk debut single perdananya yang berjudul Aduh Neik. Kini ia pun siap meluncurkan lagu keduanya yang berjudul Ada Deh.

"Lagu Ada Deh ini sebenarnya ciptaan saya dan kakak saya Tantra. Saya ingat waktu saya tanya Neona mau bikin lagu tentang apa, dia jawab ada deh. Saya tahu maksudnya Neona waktu itu mau bercanda dengan saya, tapi setelah dipikir-pikir lucu juga ya kalau kata-kata ada deh jadi judul lagu," ungkap Mhala selaku pencipta lagu.

Lagu Ada Deh menceritakan tentang kebiasan cyber bullying di media sosial. Karena, walaupun Neona masih berusia belia tapi anak bungsu dari Nola dan Baldy ini sudah aktif di media sosial. Ia memiliki akun Instagram pribadi dan akun Youtube dengan nama Diary Neo.

"Dari lagu ini, kita ingin mengedukasi para pendengar tentang cyber bullying. Moral lagu ini jangan suka berkomentar jahat di media sosial," tambah Mhala.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement