Senin 02 Oct 2017 15:13 WIB

Bruno Mars Beri Hadiah Istimewa untuk Michelle Obama

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Indira Rezkisari
Bruno Mars
Foto: EPA/IAN LANGSDON
Bruno Mars

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Keluarga Obama menjalan akhir pekan yang bertaburan bintang. Pada akhir pekan lalu, mantan Presiden Obama terlihat bersama Pangeran Harry dan Joe Biden di pertandingan Invictus di Toronto, Kanada. Tak mau kalah, Michelle Obama menghadiri konser Bruno Mars di DC Friday.

Tak hanya datang untuk menikmati musik Bruno Mars, Michelle mendapat hadiah khusus dari salah satu penyanyi favoritnya tersebut. Bruno memberi Michelle sebagai kaos olahraga.

Bruno Mars pun mengunggah fotonya di Instagram bersama mantan ibu negara. Dengan pose tersenyum menyeringai bersama jersey khusus konser 24K Magic.

"Malam tadi di DC Nyonya Obama datang ke konser dan mendoakan kami," tulis Bruno Mars di Instagram. Sebelumnya Bruno Mars juga mengunggah foto bersama Michelle dengan band latarnya The Hooligans.

Dilansir dari USA Today, belum diketahui apakah anak bungsu keluarga Obama yaitu Sasha atau tamu lain menemani Michelle di konser Bruno Mars. Malia kabarnya juga tidak ikut ayah atau ibunya karena sedang disibukkan dengan kuliah semester pertamanya di Harvard.

Michelle adalah penggemar Bruno dan pernah mengundangnya pada pertunjukan Gedung Putih pada 2015. Ketika itu mereka dan memeriahka panggung dengan bernyanyi Uptown Funk bersama Ellen DeGeneres.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement