Kamis 28 Sep 2017 17:20 WIB

Tren Hunian Vertikal Hiasi Kota Hujan

Apartemen Gardenia
Foto: dok.Takke Group
Apartemen Gardenia

REPUBLIKA.CO.ID, SENTUL -- Sebagai kawasan penyangga Jakarta, kawasan  Bogor memiliki kelebihan tersendiri dibanding wilayah lain seperti Tangerang, Depok ataupun Bekasi. Keunggulan itu berupa kekayaan alam berbukit dengan udara sejuk yang mengalir dari gunung Salak, maupun gunung Gede yang mengapit kawasan Bogor.

Kekayaan alam itu, menjadikan Bogor sebagai kawasan hunian alternatif khususnya bagi mereka yang mendambakan hawa pegunungan yang sejuk.  Dengan kesejukannya, kota Bogor menjadi pilihan terbaik untuk mendirikan hunian," kata Marketing Director apartemen Gardenia Bogor, Bobby Nasution Kamis (28/9) di sela prosesi tutup atap gedung Raflesia dan Bougenvile, dua proyek Apartemen Gardenia, yang dibangun Takke Group.

Sebagai penyangga ibu kota, kawasan Bogor terus mempercantik diri. Bogor kini kian dipenuhi para pendatang dari berbagai wilayah di tanah air. Mereka membutuhkan sarana pendidikan, lapangan kerja dan fasilitas sosial lainnya, termasuk tempat tinggal yang layak. "Setiap tahunnya akan banyak mahasiswa baru yang mencari tempat tinggal di sekitar kampus," kata Bobby. 

Tak mengherankan bila sejumlah hunian vertikal ini menghiasi wilayah perkotaan Bogor dan sekitarnya. Salah satunya adalah apartemen Gardenia Bogor dapat diakses melalui jalan tol Jagorawi. Apartemen Gardenia Bogor berada di Jalan KS. Tubun Raya atau lebih dikenal dengan jalan Raya Jakarta - Bogor no. 102, Kota Bogor. Lokasinya sangat dekat dengan pintu keluar tol Sirkuit Sentul dan tol Sentul Selatan.

Apartemen Gardenia Bogor memiliki lahan parkir hingga 24 ribu meterpersegi lebih yang mampu menampung 729 kendaraan dan 233 sepeda motor  dengan perbandingannya adalah 1:2. Apartemen ini juga dilengkapi kolam renang, sarana kebugaran, taman bermain, keamanan 24 jam, dan area komersial. "Tinggal di apartemen sudah menjadi tren di kota besar, selain lebih simpel, dengan dukungan fasilitas yang lengkap," kata Bobby.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement