Kamis 28 Sep 2017 08:50 WIB

Dikalahkan, Swift Justru Kirimkan Bunga ke Cardi B

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Indira Rezkisari
Taylor Swift
Foto: EPA/PAUL BUCK
Taylor Swift

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Lagu terbaru Taylor Swift berjudul "Look What You Made Me Do" tergeser dari posisi teratas Billboard Hot 100 pada pekan keempatnya. Sebagai gantinya, "Bodak Yellow" dari rapper perempuan Cardi B merajai tangga lagu tersebut.

Bukannya kesal, Swift malah melakukan hal manis kepada rekan sesama musisi yang berusia tiga tahun lebih muda daripada dirinya itu. Dikutip dari laman Grammy, Swift mengirimkan buket bunga kepada Cardi sebagai ucapan selamat atas pencapaiannya.

Cardi B memamerkan bunga kiriman Swift lewat akun Instagram @iamcardib. Ia membuat video boomerang dengan ekspresi riang mendapat buket besar rangkaian mawar berwarna merah muda, persik, dan ungu.

"Sangat cantik dan indah. Terima kasih untuk bunganya, @taylorswift. Dan aku juga sangat menyukai musikmu," kata perempuan 24 tahun bernama lengkap Belcalis Almanzar itu.

Sebelum Cardi B, rapper perempuan lain yang bertengger di puncak Billboard Hot 100 adalah Lauryn Hill pada 1998 dengan lagu "Doo-Wop (That Thing)". Lagu Cardi yang kini amat populer juga tidak membuat hubungannya dengan Swift terganggu persaingan.

Swift dikenal suka berbuat manis, baik kepada sesama musisi maupun penggemar. Ia pernah membalas undangan acara kelulusan salah satu penggemar dengan permintaan maaf karena tidak dapat hadir, lengkap dengan bunga dan lukisan tangan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement