Kamis 28 Sep 2017 06:29 WIB

Kulit Tertutup Juga Butuh Pelembap

Rep: Novita Intan/ Red: Indira Rezkisari
Pelembap
Foto: flickr
Pelembap

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Memiliki kulit cantik dan lembut pasti jadi impian para wanita. Salah satu cara mendapatkan kulit lembap dan tidak kering adalah mengoleskan lotion ke tubuh.

Sayangnya, tidak semua wanita mengerti cara menggunakannya. Brand Manager Unilever Indonesia, Karamita Darusman mengatakan kebanyakan wanita hanya menggunakannya ke bagian tubuh yang terbuka dan mudah dijangkau, seperti lengan dan kaki. Padahal, bagian kulit yang tertutup juga perlu nutrisi yang sama.

"Body lotion dapat digunakan sehari dua kali, tapi cek dulu kulit yang dimiliki karena pemilihan body lotion harus sesuai dengan jenis kulit," ujarnya di Jakarta, Rabu (27/9).

Tepat memilih body lotion akan mengangkat kulit-kulit mati dan terganti kulit baru yang lebih lembut. Tapi kalau kulitnya kering, akan menyulitkan regenerasi dan akhirnya warna kulit jadi tidak merata dan kusam.

"Cek kulit kita itu gampang cuma dengan digaruk kelihatan apakah kulit kita normal apa kering," ucapnya.

Untuk itu perlu pelembap untuk mempertahankan kadar cairan agar menjaga keseimbangan air di kulit. PT Unilveler Indonesia Tbk meluncurkan produk terbarunya, Hijab Fresh, body lotion khusus perempuan berhijab yang memiliki kandungan whitening pro nutrient, vitamin B3 dan SPF dengan sensasi instant cooling burst dan wangi parfum lembut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement