Rabu 27 Sep 2017 10:41 WIB

Pangeran George Bosan Sekolah Setelah Hampir Tiga Pekan

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Esthi Maharani
Pangeran William menggandeng tangan putranya Pangeran George di hari pertama sekolah, Kamis (7/9).
Foto: AP
Pangeran William menggandeng tangan putranya Pangeran George di hari pertama sekolah, Kamis (7/9).

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pangeran George mulai kehilangan euforia hari pertama sekolah setelah hampir tiga pekan. Ayahnya, Pangeran William dari Kerajaan Inggris, mengatakan George yang masih berusia empat tahun mulai bosan dan enggan sekolah.

William yang bergelar Duke of Cambridge mengatakan putra sulungnya menolak masuk kelas pada Selasa (26/9). Cerita itu disampaikan Louise Smith, orang tua siswa lain yang mendengar "curhatan" langsung dari William.

"Sangat menyenangkan bertemu William. Dia bercerita mengantar Pangeran George ke sekolah tetapi George tidak mau masuk kelas," kata perempuan berusia 31 tahun itu, dilansir dari laman Independent.

Ibu dari Sophia dan Holly yang berusia tiga dan satu tahun itu menganggap apa yang dialami William mirip dengan pengalaman banyak orang tua lain. Sesekali, ibu atau ayah yang mengantar anaknya sekolah pasti pernah menghadapi kerewelan demikian.

William berhenti untuk menyapa Smith dan berbincang sejenak pada peringatan ulang tahun ke-50 Kota Milton Keynes. Putra sulung Pangeran Charles dan mendiang Putri Diana itu sedang mengunjungi festival di taman yang merayakan hari jadi Milton Keynes.

Suami Kate Middleton itu sempat mengungkapkan kecemasan pada hari pertama George mulai bersekolah di Battersea Thomas 7 September silam. William mengatakan, apa yang dia raskaan sama dengan para orang tua yang anaknya baru masuk sekolah.

Pada saat itu pun, William telah mengantisipasi bahwa tahun-tahun awal George bersekolah tidak akan selalu berjalan mulus. William sempat mengatakan, "Kita lihat saja berapa lama ini berlangsung sebelum dia tidak mau pergi".

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement