REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Guna meningkatkan jumlah pengunjung serta peningkatan jumlah transaksi di pusat perbelanjaan, Trade Mall (TM) Agung Podomoro terus melakukan berbagai strategi. Salah satunya dengan menggelar program TM Vaganza yakni undian berhadian kepada tenant dan pengunjung.
VP Corporate Marketing TM Agung Podomoro, Ho Mely Surjani, mengatakan pihaknya akan menghadirkan berbagai hadiah bagi pengunjung yang melakukan transaksi pembelian di delapan trade center yang sudah dioperasikan Agung Podomoro.
Antara lain, TM Lindeteves Trade Center (LTC) Glodok, TM Thamrin City, TM Plaza Kenari Mas, TM Blok B Tanah Abang, TM Seasons City Latumenten, TM Mangga Dua Square, TM Plaza Balikpapan, dan TM Blok M Plaza.
"Jumlah pengunjung di delapan TM terus meningkat dimana rata-rata setiap trade mall dikunjungi oleh 30 ribu hingga 200 ribu pengunjung per hari. Pengunjung tertinggi ada di Blok B Tanah Abang yang mencapai 200 ribu per hari," ujarnya di Jakarta, Selasa (26/9).
Setiap pengunjung yang telah berbelanja senilai minimal Rp 100 ribu (berlaku kelipatan) di tujuh TM Agung Podomoro, berhak untuk menukarkan struk belanjanya dengan satu kupon undian berhadiah yang diundi setiap bulannya. Selanjutnya pengunjung tersebut akan kembali diikutsertakan dalam puncak undian Grand Prize.
Sampai September 2017, jumlah transaksi yang diikutkan dalam TM Vaganza 2017 sudah mencapai sekitar Rp 150 miliar transaksi per member dengan jumlah point terkumpul kurang lebih 700 ribu point dan dengan jumlah member kurang lebih 10 ribu member.
Adapun hadiah utama di TM Vaganza-2 Tahun 2017, sebagai grand prize, antara lain 1 Toyota Fortuner, 1 unit apartemen PGV, 8 sepeda motor dan lain-lain. Sedangkan hadiah bulanan yang diundi di 8 TM berhadiah 8 Samsung mesin cuci, 8 Samsung TV LED 32 inci, 8 Samsung kulkas, 8 Samsung Galaxy J7, 8 Samsung Galaxy A5, 16 rice cooker, dan 160 voucher belanja.
Agung Podomoro Land juga terus membangun kemitraan dengan para UKM sehingga dapat mendorong iklim usaha semakin baik di TM Agung Podomoro. "Kami mendorong pedagang melakukan inovasi promosi, baik di bisnis online maupun offline dengan harapan pengunjung TM semakin bertambah," ucap dia.
Advertisement