Selasa 26 Sep 2017 14:14 WIB

Rahasia Sepatu Hak Tinggi Kate Middleton

Rep: Novita Intan/ Red: Indira Rezkisari
Kate Middleton (tengah) bersama suaminya Pangeran William (kiri). Kate kerap tampil anggun dalam balutan sepatu hak tinggi.
Foto: EPA
Kate Middleton (tengah) bersama suaminya Pangeran William (kiri). Kate kerap tampil anggun dalam balutan sepatu hak tinggi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sepatu hak tinggi adalah 'senjata' yang digunakan perempuan agar bisa tampil cantik. Ini bukan hanya rahasia perempuan umum, tapi juga jadi rahasia tampilan Kate Middleton yang memesona.

Dalam berbagai acara, Kate terlihat cantik menggunakan sepatu berhak tinggi ini. Setiap kali Kate melangkah di depan umum, publik mulai mengarahkan pandangan pada pilihan berbusananya.

Di antara topi dan gaunnya yang dipoles, yang sebenarnya dipertanyakan dan membuat sebagian iri para kaum perempuan adalah sepatu hak tingginya. Atau secara khusus, bagaimana ia bisa memakainya tanpa tanda sakit.

Seperti dilansir dari laman Reader's Digest, bagaimana Kate bisa membawa anak-anaknya, bermanuver di rumput, dan pada dasarnya melakukan segalanya dengan mengenakan sepatu stiletto. Dengan semua pertemuan dan salam yang harus dilakukan kerajaan, ia sering bertepuk tangan tinggi. Beruntung beberapa orang dalam hanya memberi tahu bagaimana Duchess of Cambridge berhasil memakai sepatu tumit sepanjang hari dengan senyuman di wajahnya.

Seorang sumber mengungkapkan pada Vanity Fair bahwa Kate adalah penggemar berat Alice Bow, di dalam kulit sol sepatu terbuat dari kulit Italia yang halus dan dilipat menjadi sepasang tumit.

Perancang asal Inggris Rachel Bowman menciptakan sol untuk melindungi kaki dan tumit saat berjalan. "Kate telah memesan beberapa paket sol sepatu karena benda ini dianggap hebat," kata sumber tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement