Ahad 24 Sep 2017 22:05 WIB

Thermos Gelar Kids Fashion Show and Art Competitions

PT Thermos Indonesia
Foto: thermos.co.id
PT Thermos Indonesia

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menyambut musim sekolah dan untuk mengembangkan bakat seni anak-anak, PT Thermos Indonesia membuat program “Thermos Back to School” dengan menggelar kegiatan Kids Fashion Show and Art Competitions, di Indonesia Trend Education 2018 yang berlangsung dari tanggal 12 September hingga 17 September 2017 di AEON Mall, BSD City.

Program Thermos Back to School 2017 ini merupakan tahun kedua dimana setiap tahunnya Thermos terus berkomitmen untuk membuat program edutainment yang dikhususkan untuk anak-anak. Adapun kompetisi yang digelar yaitu Fashion Show anak-anak dan seni melukis yang diikuti oleh anak-anak sekolah dasar. Melalui program kompetisi tersebut diharapkan bakat dan kreativitas seni anak-anak sekolah dapat tersalurkan dengan baik.

Menurut Marketing Manager PT Thermos Indonesia, Andriani Melissa,  program Thermos Back To School merupakan program yang ditujukan untuk anak-anak sekolah. "Kami sangat mendukung kegiatan yang bersifat edukatif dan memacu kreativitas anak-anak. Program kompetisi ini sangat baik untuk melatih anak-anak untuk berani tampil menunjukan bakatnya di muka umum," katanya dalam siaran persnya, Ahad (24/9).

Seperti diketahui bahwa kreativitas sangat penting untuk dimunculkan, dipupuk dan dikembangkan dalam diri anak. Pertama, dengan berkreasi anak dapat mewujudkan dirinya. Perwujudan diri merupakan salah satu kebutuhan manusia.

Kedua, dengan anak selalu berpikir kreatif memungkinkan anak untuk menyelesaikan suatu masalah. Serta anak dapat mengekspresikan pikirannya tanpa ada batasan. Serta dapat melahirkan suatu gagasan baru. Ketiga, dengan menyibukkan diri secara kreatif akan memberikan kepuasan kepada anak. Hal ini karena tingkat kepuasan anak mempengaruhi perkembangan sosial emosional anak. Keempat, dengan kreativitas memungkinkan manusia untuk meningkatkan kualitas dirinya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement