Kamis 21 Sep 2017 14:25 WIB

Rio Dewanto dan Keluarga Berencana Pindah ke Bali

Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto.
Foto: Antara
Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tinggal dan hidup di Bali telah menjadi impian banyak artis, tidak terkecuali bagi aktor Rio Dewanto. Pemeran dalam film Filosofi Kopi ini berencana memboyong keluarga kecilnya untuk tinggal di Bali.

"Sekarang lagi bangun vila di Bali semoga tahun depan selesai," ujar suami dari Atiqah Hasiholan ini, Rabu (20/9).

Rencana Rio untuk pindah ke Bali itu tentu bukan tanpa alasan. Menurut Rio, Bali adalah tempat yang tepat untuk membesarkan anaknya. Udara Bali yang bersih dan lingkungan yang nyaman dirasa Rio baik untuk tumbuh kembang anaknya.

"Saya ingin sekolahin anak di Bali. Jakarta sudah penuh, banyak polusi dan sumpek pula," kata ayah dari Salma Jihane Putri Dewanto ini.

Dengan tinggal di Bali, Rio ingin anaknya lebih dekat dengan alam. Dalam beberapa postingan di Instagram memang tampak Rio sudah mulai mengajak Salma untuk bermain pasir dan air di pantai.

Selain Rio, banyak artis lain yang sudah lebih dulu meninggalkan Jakarta dan memilih menetap di Bali. Sebut saja Indah Kalalo, Happy Salma hingga Nana Mirdad. Pekerjaan mereka sebagai aktor dan aktris membuat mereka lebih fleksibel untuk berpindah-pindah tempat dan tidak perlu menetap di Jakarta.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement