Kamis 14 Sep 2017 12:46 WIB

Serena William Kenalkan Anak pada Dunia Maya

Rep: Rizkyan adiyudha/ Red: Esthi Maharani
Serena Williams
Foto: Instagram
Serena Williams

REPUBLIKA.CO.ID, Serena William tengah berbahagia menyusul kelahiran putri perdananya. Momen tersebut lantas diabadikan dan diunggah dalam akun Instagram pribadinya.

"Kenalkan ini Alexis Olympia Ohanian Jr. lihat tautan di bio untuk mengikuti perjalanannya atau IG storiesku," tulis keterangan foto Serena sambil memeluk buah hatinya seperti dinukil laman Time, Kamis (14/9).

Serena agaknya mulai mengenalkan dunia maya kepada putrinya. Ini mengingat keberadaan sang buah hati bahkan sebelum dilahirkan sudah diabadikan ke sejumlah akun media sosial. Mantan petenis nomor satu dunia sudah mengunggah video saat mengandung Alexis di Snapchat. Belum lagi, ayah Alexis yang juga membuat video persembahn khusus menyambut kehadiran sang buah hati.

Video tersebut diletakan di laman Youtube. Gambar bergerak itu bercerita tentang kemunculan awal Alexis melalui ultrasonografi medis (USG) hingga terbaru di Instagaram. Sebelumnya, Serena resmi melahirkan putri pertamanya di St Mary's Medical Center, West Palm Beach, Florida, Amerika Serikat. Dia mengaku baru mengetahui kehamilan satu hari sebelum turnamen Australia Terbuka 2017 digelar pada Januari lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement