Senin 11 Sep 2017 06:45 WIB

Zayn Malik Bela Taylor Swift

Rep: Dwina Agustin/ Red: Dwi Murdaningsih
Taylor Swift
Foto: AP
Taylor Swift

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Zayn Malik memberikan dukungan kepada Taylor Swift di tengah kontroversi seputar lagu barunya. Dia menghormati Swift secara profesional karena mereka telah berhasil masuk studio bersama.

 "Saya menilai dia sebagai seniman, saya pikir dia keren, saya pikir dia sukses, dan saya pikir dia pantas mendapatkan kesuksesannya karena dia bekerja keras," kata Zayn dikutip dari Aceshowbiz, Senin (11/9).

 

Mantan personil One Direction itu pun menjelaskan jika rekan duetnya dalam I Don't Wanna Live Forever itu memiliki kemampuan dan profesionalitas yang tidak dapat diragukan. Sejak berduet bersama, dia mengetahui jika Swift memang penyanyi yang hebat.

 

"Begitulah saya melihatnya, saya menyanyikan lagu bersamanya, sangat menyenangkan, dia profesional, dia terus bersama pacar saya (Gigi Hadid), mereka teman baik saya tidak memiliki kata yang buruk untuk katakan tentang dia, dia keren," kata penyanyi Pillowtalk itu.

 

Kontroversi lagu Look What You Made Me Do muncul setelah video musik dirilis pada publik. Seketika warganet memberikan komentar bermacam-macam, termasuk menyangkutkan video musik itu menjiplak konsep musik video Bayonce Formation.

 

Tapi, tuduhan tersebut telah disanggah langsung oleh sutradara pembuat musik video dari lagu perdana album baru Swift Reputation Joseph Kahn. Dia menyatakan tidak ada kemiripan dan Swift tidak mungkin sengaja melakukan kemiripan tersebut.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement